Minggu, 17 Mei 2015

Pertama Waktu Pembeli Rumah - Apa Urutkan Down Payment Akan Anda Perlu Beli Rumah?

Pertama Waktu Pembeli Rumah - Apa Urutkan Down Payment Akan Anda Perlu Beli Rumah?

Jika Anda seorang pembeli pertama kalinya, Anda akan perlu untuk menganalisis situasi Anda dan menentukan apakah memang Anda siap untuk mengambil langkah untuk membeli rumah itu. Anda perlu tahu persis berapa banyak Anda berniat untuk membeli rumah dan jenis uang muka Anda akan perlu untuk membeli rumah.

Sebagai aturan umum mengharuskan Anda meletakkan 20% dari saldo pinjaman total yang Anda miliki sebagai uang muka untuk rumah. Ini adalah jumlah minimal uang yang Anda akan berkontribusi terhadap pembelian rumah baru sehingga dapat memenuhi syarat untuk hipotek. Perhatikan bahwa jumlah ini dapat bervariasi tergantung pada program pinjaman dari pemberi pinjaman yang Anda hadapi.

Sebagian besar bank mengharuskan Anda untuk memiliki asuransi hipotek pembayaran dalam hal bahwa Anda membayar uang muka yang kurang dari 20%. Yang dapat menempatkan tambahan 75-150 dolar setiap bulan untuk hipotek Anda tanpa alasan. Ini hanya melindungi orang yang meminjamkan uang tersebut. Anda juga bisa mendapatkan tingkat yang lebih baik yang akan membuat lebih mudah bagi Anda untuk mendapatkan hipotek dalam hal Anda menempatkan lebih banyak uang ke bawah. Dalam hal ini, akan ada lebih sedikit risiko dan sebagai hasilnya sehingga memudahkan Anda untuk menanggung uang yang Anda pinjam.

Dalam hal bahwa Anda tidak mampu pembayaran bulanan, Anda bisa mendapatkan kredit yang sekitar 3 sampai 5% ke bawah. Ini akan membuat sulit bagi Anda untuk memenuhi syarat untuk hipotek sehingga lebih baik jika persentase lebih kecil.

Hal ini juga sangat penting untuk faktor biaya penutupan dalam jumlah uang yang Anda butuhkan untuk meletakkan sebagai uang muka. Anda mungkin diminta untuk menempatkan baik jumlah uang, mungkin ribuan dolar, di escrow dengan perusahaan hipotek Anda bagi mereka untuk dapat membayar pajak properti serta asuransi properti ketika mereka jatuh tempo. Hal ini akan bervariasi tergantung di mana dan kapan Anda membeli rumah.

Anda juga akan perlu untuk membayar asuransi judul untuk hipotek, biaya penutupan hipotek, biaya penilaian dan beberapa biaya tambahan lainnya. Beberapa dari biaya ini mungkin termasuk dalam hipotek tetapi mereka memiliki efek pada 80% dari ekuitas yang Anda miliki.

Hal lain yang perlu Anda lakukan adalah memiliki rumah diperiksa secara profesional sebelum Anda membelinya. Ini akan membantu Anda untuk menghindari kejutan yang tak terduga perawatan dalam beberapa tahun pertama yang Anda pindah ke rumah. Ini mungkin termasuk kebutuhan untuk atap baru, masalah listrik dan masalah struktural lainnya.

Jika Anda dapat melakukan pembayaran yang lebih tinggi ke bawah untuk rumah, maka akan lebih mudah bagi Anda untuk mendapatkan pinjaman. Tingkat bunga pinjaman akan lebih rendah membuat pembayaran bulanan untuk juga lebih rendah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar