Minggu, 17 Mei 2015

Faktor-faktor yang Harus Anda Pertimbangkan Sementara Membeli Dream Home Anda

Faktor-faktor yang Harus Anda Pertimbangkan Sementara Membeli Dream Home Anda

Pernah dihargai mimpi untuk memiliki rumah mewah di lokasi yang aneh? Maka semua mimpi liar Anda telah memendam sekitar untuk menjadi hidup dengan artikel ini. Hal ini mungkin keputusan investasi terbesar seseorang akan pernah membuat; kemungkinan besar Anda akan kolam renang dalam semua tabungan hidup Anda ke dalam membeli properti. Jika Anda seorang pembeli pertama kalinya, ada hal-hal tertentu yang Anda ingin menjadi jelas tentang, sebelum memulai untuk mencari rumah.

Apakah Anda mencari untuk membeli townhouse luas, apartemen megah atau kondominium luas, tercantum di bawah ini adalah tips yang akan membantu Anda melalui proses pembelian rumah.

Garis dasar-dasar

Ketika di mencari rumah yang cocok, Anda akan menemukan tiga pilihan yang berbeda - satu keluarga rumah, townhouse atau kondominium. Meskipun ide Anda rumah impian adalah rumah luas dengan hektar dan hektar kebun terawat, keterbatasan anggaran Anda, gaya hidup dan harapan yang diinginkan mungkin meminta Anda untuk mengeksplorasi pilihan lain. Pertama, kapur dasar-dasar seperti lokasi disukai, fasilitas yang diinginkan, anggaran yang dialokasikan, sarana transportasi publik, dan harga saat ini terjadi di pasar.

Daftar shortlist pilihan

Browsing melalui internet, periksa dengan website real estate terkemuka atau majalah. Sebuah majalah terkenal akan memiliki bagian yang ditunjuk yang akan secara khusus menangani properti yang akan dijual. Selain itu, website real estate adalah kesempatan terbaik Anda investasi properti. Peringkat atas direktori real estate akan menawarkan iklan baris properti yang menguntungkan untuk dijual di daerah Anda. Yang perlu Anda lakukan adalah memasukkan kode pos, menentukan kota atau negara mana nama Anda mencari untuk hidup selanjutnya, dan memulai pencarian. Anda dapat lebih menyempurnakan hasil pencarian sesuai dengan harga yang diinginkan dan fasilitas yang Anda inginkan dalam properti.

Menyewa makelar

Ada banyak jargon kompleks dan oleh-garis yang berhubungan dengan transaksi properti. Hal ini tidak mudah tugas untuk pemula untuk memahami banyak kompleksitas yang terlibat. Di sinilah makelar bisa membantu. Dari mengidentifikasi sifat premium dan negosiasi nilai untuk memvalidasi sumber dan penanganan pekerjaan dokumentasi panjang, makelar profesional akan mengurus setiap detail sangat kecil. Selain itu, Realtors dengan beberapa kemiripan pasar juga akan mengetahui rahasia properti premium akan dijual dan properti di ambang penyitaan. Salah satu manfaat utama dari investasi di properti penyitaan adalah bahwa Anda akan mendapatkan properti yang menguntungkan di sebagian kecil dari harga aslinya.

Bersikeras pada pemeriksaan rumah

Inspeksi rumah harus selalu atas daftar prioritas Anda. Ini adalah ide yang baik untuk menyewa layanan inspeksi rumah profesional yang akan melakukan pemeriksaan mendalam tentang properti Anda. Selama proses pemeriksaan, inspektur akan memeriksa setiap sudut dan celah dari properti dalam keluar dan akan menguraikan laporan sesuai hasil tes. Ditulis pada laporan akan setiap detail menit tentang properti yang calon pembeli perlu tahu. Berdasarkan laporan, pembeli dapat memperkirakan nilai properti dan menentukan apakah properti bernilai sepeser pun mereka atau tidak.

Jangan berkecil hati jika Anda tidak dapat menemukan rumah impian Anda segera. Memahami bahwa itu adalah prosedur yang panjang, dan mungkin diperlukan beberapa waktu sebelum Anda dapat nol dalam pada properti yang sempurna di mana-mana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar