Minggu, 17 Mei 2015

Negosiasi rumah Membeli - The Psychology of Menempatkan Penawaran Kontra

Negosiasi rumah Membeli - The Psychology of Menempatkan Penawaran Kontra

Ketika Anda membeli atau menjual rumah, harga daftar rumah akan menderita dari awal sampai akhir. Jika Anda adalah orang yang menjual rumah, Anda dapat membuat tawaran counter setelah pembeli mengajukan tawaran mereka untuk membeli rumah. Sebuah tawaran yang khas menyatakan bahwa penjual dalam perjanjian dengan persyaratan dari pembeli.

Biasanya merupakan hal-hal seperti total pertimbangan untuk membeli rumah yang biasanya harga yang lebih tinggi, meningkatkan jumlah deposit sungguh-sungguh, penolakan untuk membayar beberapa biaya atau laporan, mengubah kepemilikan atau tanggal penutupan rumah, termasuk milik pribadi dari kontrak serta mengubah kerangka waktu kontingensi.

Hal ini tidak hanya penjual yang dapat melakukan hal ini kepada pembeli. Pembeli juga dapat mampu menandingi tawaran counter dari penjual membuatnya menjadi kontra-kontra. Jumlah penawaran counter yang diizinkan untuk disampaikan bolak-balik antara pembeli dan penjual tidak memiliki batas.

Apa yang dapat menyebabkan tawaran counter harus ditolak? Nah, penjual tidak diperlukan untuk menanggapi tawaran counter. Hal ini tidak dengan cara apapun menyiratkan bahwa broker mungkin telah gagal untuk mendapatkan komisi dalam hal penjual memilih untuk tidak menanggapi harga penuh dan persyaratan penawaran. Hal ini lebih mungkin bahwa broker masih perlu dibayar. Bahwa dengan demikian berarti bahwa kurangnya respon dari penjual tidak mengurangi tanggung jawab mereka kepada broker. Beberapa cara yang paling umum bahwa tawaran dapat ditolak antara lain:

Ketika ada indikasi di bawah kontrak pembelian menunjukkan bahwa tawaran itu telah ditolak. Sebagai penjual, Anda juga dapat menulis "menolak" di muka kontrak pembelian bersama-sama dengan awal dan tanggal. Ketika ada tanggal kadaluwarsa ditetapkan untuk menawarkan dalam hal penjual gagal untuk merespon.

Ada situasi di mana Anda juga dapat menempatkan beberapa tawaran counter. Dalam hal ini, Anda mungkin melawan lebih dari satu tawaran dimana setiap tawaran yang berbeda. Dalam keadaan seperti itu, jika salah satu pembeli dalam daftar Anda menerima meja, Anda tidak diwajibkan untuk mematuhi penerimaan pembeli.

Apa yang akan menyebabkan penerimaan tawaran counter? Dalam hal penawaran tersebut dikeluarkan oleh penjual, jika Anda pembeli Anda hanya bisa menerimanya dan kemudian mengirimkannya kembali kepada siapa pun yang seharusnya menerimanya. Hal ini harus dilakukan di waktu yang tepat untuk ada expirations seperti itu adalah untuk menawarkan pembelian. Ini berarti bahwa penjual masih bisa menerima tawaran yang berbeda ketika pembeli masih dalam proses pembuatan keputusan apakah akan menandatangani tawaran atau tidak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar