Minggu, 17 Mei 2015

Membeli Rumah Baru

Membeli Rumah Baru

Membeli rumah baru di daerah Anda dapat menyebabkan masalah yang berbeda untuk membeli pra-dimiliki rumah. Selain harus membeli rumah sebelum lingkungan telah selesai, Anda juga perlu untuk melakukan riset bahan yang digunakan dalam membangun dan meminta jaminan bahwa rumah selesai akan memiliki semua fitur yang dijanjikan. Berikut adalah beberapa tips untuk dipertimbangkan saat membeli rumah baru.

Menilai situasi keuangan Anda. Sebelum Anda bahkan mulai melihat rumah baru di daerah Anda, Anda perlu mempertimbangkan anggaran Anda. Sekarang adalah saat yang tepat untuk membeli rumah, karena harga rumah lebih rendah dari mereka sudah bertahun-tahun. Ketika datang untuk membuat penawaran, Anda perlu menyadari dari anggaran Anda dan berapa banyak Anda mampu membayar. Rumah baru bisa lebih mahal daripada pra-dimiliki (meskipun hal ini tidak biasa seperti di masa lalu) tetapi memberikan akses ke teknologi terbaru. Anda juga tidak harus berurusan dengan kesalahan dekorasi buruk pemilik sebelumnya!
Dapatkan pemeriksaan rumah. Itu selalu ide yang baik untuk membayar pemeriksaan rumah ketika membeli rumah baru. Inspektur harus memihak dan profesional. Dia akan menilai rumah dan memeriksa apakah memenuhi standar modern.
Upgrade apa yang Anda butuhkan? Ini tidak biasa untuk pembangun rumah baru untuk membuat sebagian besar keuntungan mereka di upgrade. Untuk alasan ini, Anda harus hati-hati memeriksa biaya setiap upgrade sebelum melakukan penawaran. Anda tidak ingin membeli rumah hanya untuk menyadari bahwa upgrade diperlukan Anda berada di luar kisaran harga Anda.
Jangan takut untuk meminta perubahan. Ketika membeli pra-dimiliki rumah Anda biasanya perlu bernegosiasi perubahan dengan pemilik yang ada, yang dapat sulit. Jika Anda membeli rumah baru, Anda dapat berbicara dengan pembangun tentang mengubah wallpaper atau fitur lainnya. Banyak pembangun senang untuk bernegosiasi untuk setiap perubahan yang Anda butuhkan.
Apa jenis rumah yang Anda inginkan? Banyak rumah yang baru dibangun di komunitas kecil. Jika Anda menyukai pemikiran masyarakat lapangan golf, atau komunitas pensiun aktif, kemudian membeli rumah baru cenderung menjadi pilihan terbaik Anda. Pilihan lain termasuk lebih dari 55 komunitas dan rumah masyarakat dewasa.
Periksa garansi. Salah satu keuntungan terbesar dari membeli rumah baru adalah bahwa rumah atau apartemen sering ditutupi oleh garansi. Ini berarti pembangun akan memperbaiki masalah secara gratis sementara garansi aktif. Seperti halnya barang tiket tinggi, apa yang dicakup oleh garansi bervariasi antara pembangun yang berbeda. Pastikan Anda membaca garansi hati-hati sehingga Anda tahu persis apa yang tertutup. Tak perlu dikatakan, tapi semakin lama garansi berlangsung lebih baik.
Saat mencari rumah baru di daerah Anda ada sejumlah faktor yang perlu dipertimbangkan. Apakah Anda ingin hidup dalam sebuah komunitas, apartemen atau lapangan golf rumah senior, itu penting untuk melakukan penelitian yang benar sebelum membuat keputusan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar