Minggu, 17 Mei 2015

Melanggar Ke Pemilikan Rumah - Mencari Fixer Atas

Melanggar Ke Pemilikan Rumah - Mencari Fixer Atas

Membeli dan memperbaiki rumah-rumah tua merupakan aspek menguntungkan dari bisnis real estate yang telah menarik gerombolan investor. Itu selalu merupakan langkah yang cerdas untuk membeli rumah yang lebih tua karena harga mereka rendah dan mereka kurang kompetitif. Selain itu, jika Anda memilih rute ini Anda dapat memenuhi syarat untuk hibah yang unik dan program pinjaman yang dapat membantu Anda dengan renovasi atau perbaikan rumah tersebut.

Pembelian dan memperbaiki rumah yang lebih tua, bukan eksklusif melestarikan investor. Jika Anda mencari hipotek harga murah, Anda juga bisa pergi untuk pilihan ini dan bekerja pada memperbaiki tempat setelah Anda telah pindah ke dalam rumah. Setelah perbaikan selesai, Anda dapat memilih untuk tetap tinggal di rumah atau menjual kembali untuk keuntungan. Sebelum Anda masuk ke kepemilikan rumah dan mencoba untuk menemukan fixer-atas, berikut adalah beberapa hal yang berharga yang harus Anda ketahui terlebih dahulu.

Apa Motif Anda?
Sebelum Anda mulai berburu Anda, memutuskan apa sebenarnya motif Anda. Apakah Anda membeli untuk menempati rumah atau Anda berinvestasi untuk dijual kembali sebuah? Jika Anda membeli dan ingin menjual di lain waktu, Anda memiliki 2 pilihan utama. Pertama, Anda dapat merombak dan menjual. Kedua, Anda dapat memperbaiki properti dan sewa itu kepada penyewa.

Ada pro dan kontra untuk kedua pilihan. Jika Anda menjual properti, Anda dapat membuat beberapa uang cepat atas investasi Anda dalam jangka waktu yang singkat. Rumah kosong selalu mudah untuk menjual. Atau, mendapatkan penyewa untuk rumah Anda menjamin Anda penghasilan tetap bukan penjualan langsung. Anda mungkin perlu mempertimbangkan kerepotan mendapatkan penyewa. Hal ini tidak benar-benar semudah mungkin tampak karena rumah ini telah dikenal untuk menjadi kosong selama berbulan-bulan. Adalah penting bahwa Anda memiliki reservoir tunai untuk menutupi pembayaran hipotek Anda selama beberapa bulan pertama.

Tutup Tempat Buys Terbaik
Bila Anda ingin membeli dan memperbaiki rumah ada tempat-tempat yang permata. Ada tempat-tempat lain Anda harus menghindari seperti wabah. Misalnya, ada beberapa kota yang mengalami booming di pasar real estat. Ini akan sangat sulit bagi Anda untuk menemukan rumah dalam kisaran harga yang lebih rendah di sana.

Jika jual beli adalah tujuan utama Anda, Anda mungkin ingin melihat di luar daerah biasa. Daftar layanan Beberapa memberikan deskripsi akurat properti di setiap provinsi, kota atau kota. Gunakan layanan ini dan lihat apakah Anda dapat menggali beberapa berlian di kasar dari perbatasan kota, negara atau kota.

Sebelum memulai sebuah proyek fixer-atas, melakukan analisis komparatif properti di daerah. Setelah renovasi dan perbaikan rumah Anda, nilai pasar harus sama dengan rumah-rumah lain di daerah. Jika rumah di daerah akan sebesar $ 200.000 dan fixer-atas Anda dimaksudkan untuk pergi untuk $ 300.000 bagi Anda untuk menutup biaya memperbaiki Anda, Anda memiliki masalah besar di sana.

Periksa Rumah
Sebelum mengajukan tawaran untuk rumah, memeriksa secara menyeluruh. Anda dapat menggunakan jasa seorang inspektur rumah. Pastikan bahwa rumah telah dibangun di atas pondasi yang kuat, memeriksa kerusakan listrik dan struktural juga. Jika rumah membutuhkan anggaran yang besar berapa banyak akan biaya Anda? Jika proyek ini terlalu mahal, melupakannya dan mencari sesuatu yang lain.

Jika Anda beroperasi pada anggaran yang ketat, hindari sifat yang membutuhkan banyak pekerjaan. Sebaliknya mengajukan penawaran untuk properti yang hanya membutuhkan perbaikan minimal seperti karpet, perlengkapan, lukisan, menggantikan lemari, plesteran dan sejenisnya.

Cobalah untuk juga tersedia ketika inspektur memeriksa keluar rumah. Menggunakan notebook untuk melakukan pengamatan Anda sendiri saat Anda berjalan melalui tempat. Pastikan bahwa Anda membandingkan rumah yang berbeda sebelum tiba di keputusan akhir. Bagian atasnya fixer selalu membutuhkan pekerjaan. Jadi jangan berharap untuk menemukan rumah yang dalam keadaan prima hanya menunggu untuk menyambut Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar