Minggu, 17 Mei 2015

Freehold Properti Residensial: Keuntungan Mendapatkan Satu

Freehold Properti Residensial: Keuntungan Mendapatkan Satu

Rumah di Singapura datang dengan masa sewa yang berbeda:

Sewa 30 tahun (HDB studio apartemen)
Sewa 60 tahun (perumahan swasta)
99-tahun sewa (kondominium eksekutif, rumah pribadi, semua flat HDB kecuali untuk apartemen studio)
Sewa 103 tahun (perumahan swasta) (rumah Theses duduk di tanah freehold dimiliki oleh pengembang swasta.)
Sewa 999 tahun (perumahan swasta)
Freehold (rumah pribadi)
* Sebuah tanah di Jalan Jurong Kechil adalah pertama petak 60 tahun sewa untuk dijual (pada 15 November 2012) untuk pembangunan perumahan; sehingga rumah 60 tahun sewa akan segera tersedia.

Kebanyakan rumah di Singapura baik jatuh ke freehold atau 99 tahun sewa, dengan yang terakhir yang membentuk massal.

Suatu sewa 999 tahun hampir setara dengan freehold.

Sementara apartemen 30 tahun sewa HDB studio datang dalam pasokan pendek dan hanya dimaksudkan untuk warga lanjut usia.

Perkembangan pribadi dengan masa sewa 103 tahun (periode sewa ditentukan oleh pengembang) di tanah hak milik yang sedikit dan jauh antara. Pada masa sewa habis, pemilik tanah non-pemerintah memiliki hak untuk kembali memperoleh tanah (yaitu sebalik kanan), menjual kepemilikan freehold atau memperpanjang sewa untuk harga.

Properti hunian dengan sewa 60 tahun belum tersedia, namun akan dalam waktu beberapa tahun ketika pengembangan pertama 60 tahun prasarana sebidang tanah perumahan di Jalan Jurong Kechil selesai.

Rumah di Singapura sebagian besar adalah 99 tahun prasarana karena pemerintah menjual sebagian tanah pada 99 tahun masa karena kelangkaan tanah di negeri ini. Pada akhir masa sewa guna usaha, negara dapat memperoleh tanah tanpa kompensasi kepada pemilik rumah. Saat ini, pemerintah tidak menawarkan bidang tanah freehold untuk penjualan lagi, kecuali untuk penjualan tanah negara sisa kepada pemilik tanah sebelah yang ada tanah pribadi sudah diadakan di bawah judul freehold.

Namun, topping dari sewa perumahan swasta prasarana diperbolehkan.

Lessee dapat mengajukan permohonan perpanjangan sewa dengan SLA (Singapore Land Authority). Pemberian penyuluhan pada kasus-per kasus dan akan dipertimbangkan jika pembangunan ini sejalan dengan niat perencanaan pemerintah, yang didukung oleh instansi terkait, dan menghasilkan penggunaan lahan intensifikasi, mitigasi kerusakan properti dan pelestarian masyarakat. Jika ekstensi disetujui, premi tanah, diputuskan oleh Kepala Penilai, akan dikenakan biaya. Sewa baru tidak akan melebihi asli, dan itu akan menjadi lebih pendek dari yang asli atau sewa sesuai dengan perencanaan niat URA.

Selain itu, menjelang akhir masa sewa guna usaha Negara mungkin memerlukan lahan yang akan dikembalikan dalam kondisi aslinya. Jika demikian, pembongkaran bangunan, tambalan tanah, dll harus ditanggung oleh penyewa saat ini.

Untuk flat HDB, secara hukum datar akan dikembalikan ke HDB pada akhir masa sewa. HDB tidak harus membuat kompensasi moneter, atau menawarkan pengganti datar kepada pemilik. Pemilik juga mungkin diperlukan untuk menghilangkan perlengkapan pas.

Keuntungan membeli freehold atau 999 tahun prasarana rumah

Persetujuan 1. Pinjaman

Hanya segelintir bank akan memberikan pinjaman perumahan bagi properti dengan kurang dari 60 tahun sisa sewa, dan itu adalah pada kasus-per kasus. Pinjaman diberikan jika mungkin memiliki masa jabatan yang lebih pendek atau lebih rendah kuantum. Jadi, jika Anda membeli properti freehold itu akan menyelamatkan Anda dari kekecewaan penolakan kredit, atau persyaratan pinjaman yang tidak menguntungkan, karena sewa properti.

Selanjutnya, Anda mungkin memiliki waktu lebih mudah menjual properti karena calon pembeli akan memiliki kemungkinan lebih tinggi untuk mendapatkan dana yang diperlukan.

2. Penggunaan dana CPF

Untuk properti hunian freehold, Anda tidak perlu khawatir tentang tidak mampu untuk masuk ke dalam tabungan CPF Anda, atau melakukannya di batas penarikan yang lebih rendah, untuk pembelian Anda karena berakhir sewa properti.

Hal ini karena Anda tidak diizinkan untuk menggunakan dana CPF untuk pembelian rumah pribadi dengan di bawah 30 tahun sewa kiri.

Untuk rumah dengan sewa yang tersisa antara 30 dan 60 tahun, jumlah penarikan terkait dengan usia pembeli dan sewa yang tersisa.

Penarikan Batas

= (Sewa sisa datar atau properti ketika pemilik termuda berusia 55 tahun / The sewa flat atau properti pada titik pembelian) Batas x Penilaian

Batas Penilaian adalah lebih rendah dari harga pembelian atau nilai rata / properti pada saat pembelian.

Aturan penarikan tersebut CPF dan batas petugas akan mempengaruhi flat HDB dari 1 Juli 2013.

Penjualan 3.En blok

Pemilik rumah properti freehold memiliki kesempatan lebih tinggi dari pencatutan dari penjualan kolektif.

Pengembang dapat memilih untuk memperoleh freehold lebih dari 99 tahun sifat prasarana karena mereka tidak harus dikenakan premi tanah besar dan kuat untuk top up sewa (yang persetujuan bahkan tidak dijamin), yang makan ke margin keuntungan mereka.

Bahkan jika pengembang melakukan akuisisi lahan sewa 99 tahun, mereka mungkin menawarkan harga yang relatif lebih rendah karena mereka faktor premi tanah mereka harus membayar.

Stabilitas 4. jangka panjang nilai

Rumah prasarana mendekati akhir masa jabatan mereka akan selalu jatuh tajam nilai. Tapi Anda tidak akan pernah harus menghadapi masalah ini dengan freehold a.

Namun hal ini tidak mengatakan properti freehold tidak akan terdepresiasi nilai dari waktu ke waktu. Hal ini juga dapat terjadi karena pembusukan bangunan. Ketika ini terjadi, nilai pembangunan kembali tanah dapat melebihi nilai bangunan; sehingga mengakibatkan penjualan kolektif.

Singkatnya

Umumnya, properti hunian freehold biaya lebih dari yang disewakan. Tapi kurang jelas adalah kategori yang menikmati tingkat yang lebih tinggi dari apresiasi harga. Jika Anda mempertimbangkan perumahan real estate sebagai sarana investasi untuk menuai capital gain, Anda harus melihat pada tingkat apresiasi harga.

Peringatan lain. Jika Anda tertarik untuk freehold karena Anda menyimpan harapan mewariskan properti untuk anak-anakmu sampai selama-lamanya, Anda mungkin ingin binasa pikiran itu. Penjualan en bloc bisa pergi melalui selama ada persetujuan mayoritas. Selanjutnya, berdasarkan Undang-Undang Pengadaan Tanah, Negara memiliki wewenang untuk memperoleh properti freehold untuk tujuan lain publik dan tertentu yang ditetapkan, dengan kompensasi yang. Undang-undang ini juga berlaku untuk renovasi bangunan sewa properti.

Ketika semua dikatakan dan dilakukan, rumah disewakan masih akan tetap menarik bagi pembeli karena harga yang terjangkau dan dekat dengan fasilitas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar