Minggu, 17 Mei 2015

Manfaat Atas Membeli Rumah

Manfaat Atas Membeli Rumah

Dalam perekonomian saat ini banyak orang yang memegang erat keuangan mereka dan hanya membeli kebutuhan. Meskipun bahwa prospek suram membeli rumah adalah impian banyak orang Amerika masih berusaha untuk. Ini adalah tujuan yang baik untuk memiliki; ia datang dengan manfaat besar. Ada banyak bank dan perusahaan pinjaman bersedia untuk membantu Anda mendapatkan rumah impian Anda melalui hipotek. Lainnya menyimpan cukup uang untuk membeli rumah dengan uang tunai atau cek. Manfaat akan berlangsung setelah tanggal pembelian.

Pengurangan pajak

Memiliki rumah akan memberikan pemilik rumah manfaat pajak menakjubkan. Menggunakan tingkat bunga kredit dan / atau real estate / pajak properti Anda sebagai bagian dari pemotongan pajak Anda. Anda dapat menggunakannya setiap tahun Anda berada di rumah Anda. Ketika saatnya untuk menjual pemilik rumah Anda dapat mengklaim capital gain dari penjualan sebagai bagian dari pajak penghasilan Anda. The capital gain lebih murah hati: seseorang dapat mengklaim hingga (atau melebihi) $ 500.000 pada pengembalian pajak federal dan negara bagian mereka.

Keadilan

Rumah ekuitas adalah nilai pasar saat ini rumah. Ini adalah uang yang sudah dibayar ke arah kepemilikan rumah. Saldo belum dibayar pada hipotek bukan merupakan bagian dari ekuitas, tetapi akan setelah itu dibayar. Mereka dapat menggunakan rumah mereka untuk mendapatkan uang untuk melunasi utang atau untuk transisi ke rumah kedua. Penyewa tidak memiliki ekuitas rumah karena mereka meminjam rumah dalam pertukaran untuk sewa bulanan. Rumah ekuitas juga memaksa Anda untuk menyimpan karena itu investasi

Stabilitas

Stabilitas berasal dari suku bunga KPR. Anda tidak perlu khawatir tentang tuan tanah menaikkan sewa setiap tahun dan memaksa tangan Anda untuk bergerak atau tetap. Kami membeli rumah melalui KPR karena kita tahu di mana kita berdiri. Stabilitas juga berasal dari bagaimana pemilik rumah melihat komunitas mereka. Karena rumah mereka adalah permanen mereka lebih terlibat dengan lingkungan dan masyarakat isu seputar itu. Mereka ingin daerah mereka menjadi tempat yang aman. Mereka akan berinteraksi dengan tetangga juga.

Rasa Kebanggaan

Karena rumah adalah sebuah perasaan yang mengagumkan. Untuk menggambarkannya sebagai kepemilikan emosi membawa rasa kebanggaan dan prestasi tidak bisa dibeli dengan uang. Rasa lega dan kebebasan akan datang dari pembeli rumah pertama kali yang telah menyewa seluruh hidup mereka. Perasaan itu akan diterjemahkan ke dalam rumah itu sendiri. Orang akan mengurus hal-hal yang mereka miliki lebih baik dari barang-barang orang lain. Anda dapat membuat aturan sendiri tanpa hidup dengan orang lain. Kami membeli rumah dan Anda harus berinvestasi dalam membeli sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar