Minggu, 17 Mei 2015

Ini Pada Akun

Ini Pada Akun

Rasio hutang terhadap pendapatan, hanya disebut "rasio," dihitung dengan membagi pembayaran hipotek dan utang lainnya dengan pendapatan kotor bulanan. Akronim "PITI" singkatan pokok, bunga, pajak dan asuransi dan digunakan untuk tiba di rasio utang perumahan.

Bahkan jika peminjam tidak membayar pajak properti dan asuransi setiap bulan, pemberi pinjaman masih menghitung rasio perumahan dengan cara ini. Membayar pajak dan asuransi setiap bulan sebagai bagian dari pembayaran rumah berarti memiliki "menyita" atau rekening "escrow".

Dengan escrow atau akun menyita, satu-dua belas dari premi asuransi tahunan dan satu-dua belas dari pajak properti tahunan dibayar setiap bulan kepada pemberi pinjaman. Pemberi pinjaman akan menerima mereka pembayaran bulanan kemudian membayar asuransi properti dan pajak pada saat jatuh tempo. Lender seperti peminjam untuk memiliki rekening seperti membantu untuk memastikan tidak hanya premi pajak dan asuransi dibayar tepat waktu jumlah tersebut kurang dari beban ketika dibayar bulanan.

Jumlah yang dibayarkan kepada pemberi pinjaman masuk ke rekening tanpa bunga dan memperbaharui asuransi bila diperlukan dan membayar pajak properti pada saat jatuh tempo. Ketika mendirikan escrow atau akun menyita, pemberi pinjaman dapat meminta bantal bernilai tidak lebih dari dua bulan dari pajak atau asuransi dalam rekening. Sebagai contoh, jika tagihan pajak properti tahunan adalah $ 1,200 dan asuransi adalah $ 600 per tahun, pajak dan asuransi pembayaran satu bulan akan menjadi $ 150 dengan jumlah bantal maksimum sebesar $ 300. Bantal ini ada dalam kasus pajak properti atau premi asuransi meningkat dibanding tahun sebelumnya. Jika ada kenaikan, akan ada dana tambahan untuk menutupi kekurangan tersebut.

Lender akan memerlukan account tersebut untuk semua pinjaman jika hipotek mewakili lebih dari 80 persen dari harga nilai atau penjualan properti. Dan untuk semua pinjaman lainnya, pemberi pinjaman akan mendorong Anda untuk membuat account escrow dengan menyediakan Anda dengan sedikit diskon pada pinjaman Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar